Sabtu, 07 Januari 2012

tahun baru suram...

entah mengapa saya ditahun ini tidak begitu ceria, dan tak tahu mengapa musibah beruntun datang tiba - tiba dikampung saya. udah tiga orang wafat secara beruntun harinya...nggak kebayang kan, duka orang-orang di tahun ini??
banyak yang mengartikan tahun baru adalah momen untuk berpesta ria dan semacamnya, jujur saja saya malam sulit tidur karena suara petasan dan knalpot para ababil...--"
mercon:

(mwahahahahahahahaha, gak kebayang suaranya kayak gimana kalo kayak gitu yang di maenin)

kalo menurut saya sendiri sih, tahun baru tetap seperti tahun - tahun sebelumnya, yah bisa dibilang karena belum punya pasangan(yah, kalo yang ini sih menurut saya paling bikin gak semangat T_T), repotnya menjalani kehidupan sehari - hari, tugas - tugas kuliah, UAS, dan lain sebagainya.
seharusnya tahun baru ini kita harus evaluasi apa yang kurang pada diri kita di tahun sebelumnya, contoh saja ibadah kita kepada Yang Maha Kuasa. ditahun lalu kita sering melalaikan ibadah, nah pada tahun ini kita harus memperbaiki kesalahan - kesalahan yang ada di tahun lalu. lantas mengapa saya mengatakan demikian? karena "sesungguhnya manusia mengalami kerugian jika tabiat atau tingkah laku mereka tidak berubah".. maka dari itu marilah kita membenahi diri kita menuju yang lebih baik dari yang sebelumnya :)

2 komentar: